Kuesioner Pengunjung-


765

Rapat Monev Ketahanan Pangan 2019

Pekanbaru: Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau melalui Sub Bagian Perencanaan Program melaksanakan kegiatan “Rapat Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Ketahanan Pangan Tahun 2019” yang diadakan di Hotel Angkasa Garden, Jl. Setia Budi Pekanbaru yang dimulai tanggal 13 s.d 15 November 2019.

Rapat Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Ketahanan Pangan Tahun 2019 dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DISKEPANG) Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala UPT Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan Bapak Drs. Ardi Hamim, M.Si. Rapat juga dihadiri dan diikuti oleh Sekretaris dan Pejabat yang menangani data Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan dari Instansi Ketahanan Pangan Kab/ Kota se-Provinsi Riau sebanyak 2 (dua) orang/ kabupaten, Pejabat Ess III dan Ess IV DISKEPANG Riau.

Materi yang disampaikan dalam rapat meliputi review pelaksanaan program kegiatan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau serta evaluasi kegiatan perbidang. Sedangkan  Tujuan dari diadakannya Rapat Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Ketahanan Pangan Tahun 2019 yaitu untuk mengetahui hasil-hasil pelaksanaan kegiatan yang berlokasi  Kabupaten/kota, mengetahui kinerja output pada pelaksaaan kegiatan.

  

  

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top