Kuesioner Pengunjung-


718

Pertemuan Validasi Data Statistik Ketahanan Pangan

Pekanbaru: Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau melalui Sub Bagian Perencanaan Program melaksanakan Pertemuan Validasi Data Statistik Pangan pada Kegiatan Penyusunan Statistik Ketahanan Pangan T.A. 2019 selama 3 hari dimulai tanggal 30 September s.d 02 Oktober 2019 bertempat di Hotel Angkasa Garden Jl. Setia Budi, Pekanbaru.

Pertemuan dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau yang dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Dinas Bapak Rosdi, SE, M.Si dengan dihadiri oleh peserta berasal dari 12 Kabupaten Kota yang menangani data ketahanan pangan sebanyak 2 (dua) orang yang terdiri dari Pejabat dan Staf, serta narasumber dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Ibu Dra. Darmawati Embas, M.Si selaku Kasi Pendataan.

Adapun tujuan dari pelaksanaan pertemuan ini yaitu mensinergikan data dan statistik ketahanan pangan antara provinsi dan kabupaten kota. Dengan pertemuan ini diharapkan kedepannya tersedianya data statistik ketahanan pangan kab/kota yang valid dan akurat.

 

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top