Kuesioner Pengunjung-


Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Ketahanan Pangan Tahun Anggaran 2017

Pekanbaru,  Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau melakukan Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Ketahanan Pangan Tahun Anggaran 2017 yang dimulai pada tanggal 12 s/d 14 Desember 2017 di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Ketahanan Pangan Tahun Anggaran 2017 dibuka secara resmi oleh kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau  Bapak Ir. Darmansyah dengan dihadiri narasumber yakni Bapak Hardison dari Bappeda Provinsi Riau, Ibu Sri Ambar Kusuma Wati Ka. UPT Pengujiam dan penerapan teknologi Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau, serta Bapak Hanafi dari Pokja Ahli Dewan Ketahanan Pangan. Pertemuan diikuti oleh kepala dinas, sekretaris, pejabat perencanaan lingkup Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

Adapun materi yang dibahas dalam pertemuan ini yaitu Rencana pembangunan ketahanan pangan provinsi riau, Kondisi dan potensi sektor Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan  Provinsi Riau, Rancangan program/kegiatan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau tahun 2019, Sharing program kegiatan kabupaten kota tahun 2019 oleh kepala bidang Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau, Review indikator kinerja utama (IKU) Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau .

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu memberikan arahan dan panduan/pedoman dalam menyusun program dan kegiatan di masing–masing Kabupaten/Kota. mensinergikan dan menyusun rencana program dan kegiatan Tahun  2019 antara Provinsi dengan Kab/Kota.

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top