Kuesioner Pengunjung-


Penghargaan Apresiasi Panel Harga Pangan 2019

Pekanbaru: Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau ikut serta dalam mengolah data panel harga pangan yang dimonitor oleh pemerintah pusat dalam hal ini yaitu Kementrian Pertanian. Panel harga pangan bertujuan menginformasikan data harga pangan baik data harian, rata-rata mingguan dan bulanan. Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dalam hal ini telah mensurvei harga pangan yang dilaksanakan di 13 pasar yang berada di kab/kota Provinsi Riau dengan dibantu oleh enumerator kabupaten kota yang telah ditunjuk oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau. Ada pun data harga pangan yang disurvei oleh enumerator terdiri dari beberapa komoditi yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat. Data yang telah disurvei akan di laporkan dan Pengiriman laporan data harga pangan dapat dilakukan melalui 3 (tiga) pilihan yaitu SMS Centre, Web Panel Harga dan Aplikasi Android (Panel Harga Pangan).

Pada tanggal 20 November 2019, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat Kementrian Pertanian yang bertempat di IPB ICC Bogor berupa :

  1. 1 (satu) Unit mobil operasional TTIC berdasarkan kinerja TTIC
  2. Enumerator terbaik daerah konsumen diperoleh oleh ibu Suharnita berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hilir
  3. Pembina enumerator terbaik

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top