Kuesioner Pengunjung-


Website Diskepang Prov. Riau Masuk 5 Besar Kementerian Pertanian

Pekanbaru, Website Dinas Ketahanan Pangan (Diskepang) Provinsi Riau yang beralamatkan https://diskepang.riau.go.id pada tahun 2017 ini mengikuti lomba web lingkup Kementerian Pertanian se-indonesia dengan tema “ Situs Web Sebagai Sarana Peningkatan Inovasi Layanan Publik”, adapun peserta lomba terdiri dari 4 kategori yaitu :

  1. Tingkat Unit Eselon I Lingkup Kementerian Pertanian
  2. Tingkat SKPD Lingkup Pertanian Provinsi Se-Indonesia
  3. Tingkat SKPD Lingkup Pertanian Kabupaten/Kota Se-Indonesia
  4. Tingkat UPT Pusat Lingkup Pertanian Se-Indonesia

Pada proses penilaian awal Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau masuk kedalam nominator 10 besar. Selain tingkat SKPD Lingkup Pertanian Provinsi,  kabupaten pelalawan provinsi riau juga masuk ke dalam nominator 10 besar tingkat SKPD lingkup pertanian kabupaten/kota se-indonesia.  

 

Penilaian selanjutnya yaitu penilaian prakualifikasi, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kab.Pelalawan Provinsi Riau masuk kedalam nominator 5 besar dengan masing-masing kategori.

Setelah proses penilaian awal dan prakualifikasi maka penilaian akan dilakukan oleh tim juri yang diketuai oleh kementerian komunikasi dan informatika dengan anggota himpunan informatika pertanian indonesia, praktisi IT, forum wartawan pertanian, universitas indonesia dan universitas bina nusantara.  

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top