Kuesioner Pengunjung-


Sinkronisasi Program dan Kegiatan APBN 2018

Pekanbaru: Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau pada tahun 2018 mendapatkan Dana APBN Dekonsentrasi yang dilaksanakan melalui Program Peningkatan Diversifikasi dan Ketahanan Pangan Masyarakat, diaman terdapat alokasi bagi 12 Kabupaten/Kota lingkup Ketahanan Pangan. untuk itulah diperlukan suatu Sinkronisasi dalam pelaksanaan APBN 2018 Lingkup Ketahanan Pangan Provinsi Riau.

Sinkronisasi Program dan Kegiatan APBN Ketahanan Pangan Tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 22-24 Februari 2018 di Hotel Angkasa Garden Pekanbaru, dengan peserta yaitu Kepala Dinas Lingkup Ketahanan Pangan Kabupaten/Kota dan Pejabat Pembuat Komitmen APBN 2018 di Kabupaten/Kota. Tujuan Sinkronisasi ini adalah: 1. Menjabarkan kegiatan APBN ketahanan pangan tahun 2018, sehingga dapat terlaksana sesuai tujuan dan sasaran; 2. Meningkatkan koordinasi dengan pelaksana di Kabupaten/Kota dan; 3. Mengidentifkasi secara dini permasalahan dalam pelaksanan kegiatan.

Acara di buka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah, dimana dalam sambutannya Kepala Dinas menyampaikan perlunya koordinasi, komitmen dan kerja keras bersama antara Pejabat Pembuat Komitmen satker dan Pejabat Pembuat Komitmen Kabupaten/Kota serta Pelaksana kegiatan di Provinsi untuk melaksankan serta melakukan pengendalian kegiatan yang telah disusun, pada kesempatan ini juga diserahkan Petunjuk Opersaional Kegiatan Tahun 2018 kepada Kabupaten/Kota.

 

Komentar Disqus

blog comments powered by Disqus

Kontak Kami

Jl. Kuantan Raya No.27, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) - 20820
diskepang@riau.go.id / infodiskepang@riau.go.id

Back to Top